Saturday, July 15, 2017

Promo Tupperware Agustus 2017

Promo Tupperware Agustus 2017 - Mangkuk, cangkir dan nampan penyajian yang dipamerkan di lemari cina Monique Hageman sangat berharga, tapi tidak ada yang rumit dari mereka. Hageman, yang tinggal di Belanda, memiliki koleksi Tupperware vintage terbesar di dunia, tapi dia jauh dari satu-satunya yang tertarik pada merek rumah tangga ikonik yang terkenal itu.


"Tupperware menjual dirinya sendiri," kata Paul Evans, yang menyimpan pilihan Tupperware vintage yang dipajang di toko barang antik Toronto-nya, Studio 1484. "Ini menggambarkan bahwa Brady Bunch, 1960-an, meninggalkannya untuk berang-berang. Ini memiliki semua momen nyaman dengannya. "Selain efek Promo Tupperware Agustus 2017 Proustian dari tekstur khas khas dan aroma plasticky ini, Evans juga mencatat bahwa palet warna mereka sangat mewakili setiap era dari tahun 1950an sampai sekarang. "Biasanya ada enam atau tujuh warna yang dikerjakan oleh desainer selama satu dekade," katanya, memamerkan setumpuk kacang polong hijau, mustard kuning, labu oranye dan cokelat cokelat dari tahun 1970an. Set dari tahun 1980an, ia mencatat, permintaannya sekarang berkat kebangkitan pink pastel, blues dan hijau yang melambangkan era tersebut.


"Saya menemukan bahwa pembeli Promo Tupperware Agustus 2017 sangat loyal terhadap produk ini," kata Karen Auchstaetter yang tinggal di Saskatchewan dan menjual Tupperware vintage di toko Etsy OutrageousVintagious. Memang, di dunia di mana wadah plastik tahan lama diberikan secara gratis dengan makanan Thai dan dijual oleh selusin di rak supermarket, kelangsungan hidup potongan-potongan berusia puluhan tahun dari tahun emas Tupperware jauh lebih luar biasa.


Sementara tokonya menawarkan potongan periode tertagih seperti cetakan Jello mint hijau dan peti mati berisi telur mentah, penjual terbaik Auchstaetter, katanya, adalah potongan utilitarian yang terbukti berguna pada tahun 2017 seperti pada tahun 1977. Di antaranya adalah barang-barang seperti "Pickletainers , "Bak penyimpanan dengan built in lifters untuk kemudahan mengemil dan set pemotong kue bersarang. "Tupperware Vintage terus memenuhi kebutuhan gaya hidup keluarga modern. sumber : http://www.promojsm.com/2017/05/katalog-promo-tupperware-terbaru.html

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home